Sabtu, 18 Juni 2011

Cara Setting Fb di BlackBerry

Kalau kamu baru membeli Blackberry untuk tujuan agar bisa asyik fesbukan, tentunya hal yang pertama dilakukan adalah Setting Facebook di Blackberry dengan pengaturan yang benar dan adanya kesesuaian antara email yang dipakai di Blackberry kamu dengan email yang dipakai untuk Login ke Facebook.
Langkah Pertama pastikan bahwa Aplikasi Facebook untuk Blackberry telah terinstal di Blackberry kamu, lihat apakah icon Facebook (huruf “F” dengan latar biru) telah muncul di Home Screen Blackberry kamu, jika belum ada baiknya kamu install Facebook for Blackberry lewat Blackberry Apps World.
Langkah kedua, pengaturan email di Blackberry, Setting email di Blackberry dimana email ini harus sama dengan email facebook kamu. Karena jika tidak, kamu tidak akan menerima “notifikasi” jika ada komentar masuk dll ke facebook kamu.
Langkah selanjutnya, masuk ke Aplikasi Facebook untuk Blackberry, masukan informasi Login yang diperlukan terus klik Login.
Selesai, kini kamu pun terus stay update dengan fren-fren kamu di Facebook, dan tentunya kamu juga bisa membalas wall, mengupload foto sampai melihat profile fren kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar